Bosen Nulis merupakan situs pribadi yang mengulas berbagai kegiatan kehidupan manusia

9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki

9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki
Cewek Cantik Berhijab Unggu
9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki - Para kaum Adam, apa yang ada di benakmu ketika melihat Cewek Cantik? berdebarkah? biasa? atau tak punya rasa? waah ngak normal nih yang ngak punya rasa, hehe. Upss tidak juga bro biasanya kalo yang ngak punya rasa pasti para blogger yang sedang mencari Gambar Cewek Cantik untuk memenuhi postingannya, sama sih kayak saya xixixi..

Sebelumnya saya mohon maaf kepada si mbk-mbk yang fotonya saya publish di blog saya. Bukan bermaksud merendahkan atau yang lainnya, melainkan saya hanya mengagumi para wanita yang berparas cantik Idaman kaum pria. Betapa tuhan menciptakan manusia mahluk yang paling sempurna serta perhiasan wanitanya yaitu Wanita Sholehah. 

Bicara Wanita Sholehah tentu banyak tafsir pribadi yang berbeda pendapat, pasti ada yang bilang karena kecantikan, karena rajin beribadahnya dll pokoknya deh. Hemm, setelah saya bwosing sama si embah Google, saya ketik kata kunci "Cewek Cantik" apa yang terjadi saudara-saudara? tuing,,, tuingg,,, (ngak begitu juga keles) hasilnya ada 37 juta pencarian. Banyak kan? 

Mimin disini mau berbagi Gambar 9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki, eits bicara cewek idaman lelaki itu seperti apa sih? dilihat dari mana Idaman? kok sembarangan bicara idaman nih,, weleh weleh..Yuk Simak sebentar Wanita Idaman seperti apa guys... 

3 (Tiga) Ciri Wanita Idaman Lelaki


Ada banyak sih Ciri Wanita Idaman lelaki itu, nah mimin kasih 3 saja cirinya :

Inner Beauty 
Yaitu wanita yang lemah lembut dalam bertutur kata, memiliki kepribadian yang santun, dan memiliki prinsip hidup.

Cantik
Cantik kadang juga banyak tafsir, karena cantik itu relatif ya tapi menurut saya guys cantik ya terlihat dari wajah terlebih dahulu. Jika wajahnya tak seberapa ya baru bisa dinilai dari yang lain, bisa kecerdasan, kepribadian dll, banyak deh. Tetapi NAFSU mengatakan wanita cantik pada rupanya, AKAL mengatakan wanita cantik pada ilmu dan kecerdasannya, HATI mengatakan wanita itu cantik pada akhlaknya.

Berakhlak Mulia
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang solehah”. Sebagai ibu, pelukannya menjadi penghangat dan ketenangan bagi anak2nya. Sebagai istri, Wanita menjadi menyejuk duka dari kegelisahan. Sebagai kekasih, sosok yang selalu dirindukan. Sebagai mujahidah, berdiri dibelakang untuk mendukung mujahidin ALLAH SWT.

Nah itulah 3 ciri yang bisa mimin hadirkan, selanjutnya kita coba lihat Gambar Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki. 

9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki
Cewek Cantik Mancung Berhijab

9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki
Cewek Cantik Manis Berhijab

9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki
Cewek Cantik Berhijab Orange

Cewek Cantik Mata Indah Berhijab

Cewek Cantik Lembut Berhijab

Cewek Cantik Manis Berhijab

Cewek Cantik Berhijab Selfi

Cewek Cantik Model Berhijab
Kalau sudah melihat Gambar Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki diatas, lalu pilihan kamu yang mana kaum Adam? Oh iya pada Jomblo ya? hehe Maaf Guys, kalian harus berusaha bangkit dari Jomblo mu itu dan menjadi lelaki Idaman Wanita juga. #soknasehati

Yah paling tidak itu yang bisa saya katakan, la wong saya bukan biro Jodoh, ya mana faham dan mana bisa mencarikan pasanganmu, iya kamu. :-)
Tag : Gambar
1 Komentar untuk "9 Cewek Cantik Berhijab Idaman Lelaki"

Meski bukan seorang muslim, melihat wanita berkerudung itu merupakan suatu keindahan

Back To Top